10 Token AI Teratas yang Perlu Diketahui pada Tahun 2023

Temukan token AI terbaik untuk masa depan dan jelajahi kasus penggunaannya di dunia mata uang kripto dan teknologi blockchain yang terus berkembang.

Jun 21, 2023
|

10 Token Ai Teratas Yang Perlu Diketahui Pada Tahun 2023

Hal-hal penting yang dapat diambil:

  • Token AI adalah aset digital yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan skalabilitas, pengalaman pengguna, dan keamanan dalam ekosistem kripto.
  • Perpaduan teknologi AI dan blockchain telah menarik minat yang signifikan di antara para pedagang dan pengembang.
  • Daftar 10 token AI teratas kami mencakup berbagai kasus penggunaan, mulai dari pembuatan meme hingga pemrosesan data dan pasar terdesentralisasi.
  • Perdagangan token AI tidak pernah semudah ini dengan Aplikasi Crypto.com.

1. AiDoge (AIDOGE)

AiDoge (AIDOGE ) adalah token AI yang menjanjikan yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk merevolusi pembuatan dan berbagi meme secara online. Platform AiDoge menawarkan alat pembuat meme yang memungkinkan pengguna membuat meme yang unik dan menarik berdasarkan petunjuk teks sederhana. Ekosistem AiDoge didukung oleh token ERC-20 aslinya, $AIDOGE.

Fitur Utama

  • Alat pembuat meme yang didukung oleh AI dan pembelajaran mesin.
  • Meme yang dibuat oleh AiDoge 100% unik dan didukung oleh token non-fungible (NFT) di blockchain.
  • Sistem kredit AiDoge mengharuskan pengguna untuk membeli kredit dengan token $AIDOGE untuk membuat meme.

2. yPredict (YPRED)

yPredict (YPRED ) adalah platform bertenaga AI yang membantu para trader kripto membuat keputusan yang tepat. Platform ini menawarkan sinyal yang didukung AI, analisis sentimen, analisis teknis otomatis, dan ekosistem di mana para pedagang dan analis kuantitatif dapat menjual model prediktif mereka. Ekosistem yPredict didorong oleh token AI aslinya, $YPRED.

Fitur Utama

  • Ekosistem AI all-in-one untuk pedagang kripto.
  • Sinyal yang didukung AI, analisis sentimen pasar, dan deteksi pola grafik otonom.
  • Akses berbasis langganan ke model prediktif untuk wawasan trading.

3. Grafik (GRT)

Graph (GRT) adalah protokol pengindeksan blockchain populer yang menggunakan AI untuk membuat data lebih mudah diakses. Token AI-nya, $GRT, memiliki kapitalisasi pasar lebih dari US$1,2 miliar. Graph mengatasi masalah kelebihan data dalam jaringan blockchain dengan mengindeks data ke dalam subgraf, sehingga memudahkan pengembang untuk mengakses informasi penting.

Fitur Utama

  • Protokol pengindeksan blockchain yang kompatibel dengan berbagai jaringan.
  • Mengatasi masalah kelebihan data dengan mengindeks data ke dalam subgraf agar mudah diakses.
  • Token GRT diperlukan untuk meminta data.

4. SingularityNET (AGIX)

SingularityNET (AGIX ) adalah token AI yang bertujuan untuk mendemokratisasi alat dan layanan AI. Diluncurkan pada tahun 2017, platform ini merupakan pasar bagi para pengembang untuk membangun, berbagi, dan memonetisasi alat AI mereka. Transaksi yang diproses di pasar SingularityNET dilakukan dalam $AGIX, token AI asli proyek.

Fitur Utama

  • Pasar AI terdesentralisasi yang memungkinkan pengembang untuk berbagi dan memonetisasi alat AI mereka.
  • Integrasi dengan layanan ekosistem kripto lainnya.
  • Token AGIX diperlukan untuk transaksi platform.

5. Multiverse (AI)

Multiverse (AI) adalah proyek yang didukung oleh AI yang bertujuan untuk membangun Metaverse dengan utilitas ekonomi dan sosial yang nyata. Ini berfokus pada memfasilitasi pertumbuhan ekonomi dan perdagangan, menarik para pemangku kepentingan seperti pedagang, pekerja, konsumen, dan bisnis. Ekosistem Multiverse didukung oleh token aslinya, AI.

Fitur Utama

  • Metaverse bertenaga AI dengan utilitas ekonomi dan sosial.
  • Ekosistem yang dapat disesuaikan untuk pengguna dan bisnis.
  • Token AI diperlukan untuk pembelian virtual, staking, dan penggalangan dana di dalam platform.

6. Protokol Kelautan (OCEAN)

Ocean Protocol (OCEAN) memanfaatkan AI untuk membuka berbagi data berskala besar sekaligus menjaga privasi. Platform ini menghubungkan konsumen data dengan penyedia data melalui pasar berbasis blockchain yang terdesentralisasi. Tokenisasi set data dan layanan data memungkinkan penyedia data untuk memonetisasi data mereka dan konsumen untuk mengakses informasi yang berharga. Token AI asli proyek ini, $OCEAN, memungkinkan transaksi di dalam pasar.

Fitur Utama

  • Pasar data terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi AI dan blockchain.
  • Tokenisasi set data dan layanan data untuk monetisasi.
  • Token OCEAN memungkinkan transaksi dan memberikan hak tata kelola kepada pemegangnya.

7. iExec RLC (RLC)

iExec RLC (RLC ) adalah pasar Web3 dengan beberapa fitur penting, termasuk memungkinkan pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dapps), perdagangan aset komputasi, dan pelestarian kepemilikan dan privasi. iExec merupakan alternatif terdesentralisasi untuk layanan komputasi awan tradisional seperti Amazon Web Services dan Microsoft Azure. Token AI asli platform, $RLC, berfungsi sebagai alat tukar untuk layanan dalam pasar Web3 yang terdesentralisasi.

Fitur Utama

  • Pasar Web3 untuk membangun dapps dan memperdagangkan aset komputasi.
  • Alternatif terdesentralisasi untuk layanan komputasi awan tradisional.
  • Token RLC memungkinkan transaksi di pasar Web3.

8. Alethea AI (ALI)

Alethea AI (ALI ) adalah platform bertenaga AI yang memungkinkan terciptanya karakter interaktif dengan kepribadian, penampilan, suara, dan kecerdasan yang unik. Pengguna dapat memberi token pada karakter yang mereka buat dan menggunakannya untuk berbagai tujuan, seperti seni digital, proyek pemasaran, dan aset dalam game. Token AI asli proyek, $ALI, digunakan untuk menghasilkan dan meningkatkan karakter NFT, serta berpartisipasi dalam tata kelola.

Fitur Utama

  • Pembuatan karakter yang didukung AI berdasarkan input tekstual.
  • Tokenisasi karakter untuk digunakan dalam berbagai aplikasi.
  • Token ALI memungkinkan pembuatan, peningkatan, dan partisipasi tata kelola NFT.

9. Numeraire (NMR)

Diluncurkan pada tahun 2015, Numeraire (NMR ) adalah platform berbasis Ethereum yang memungkinkan para ilmuwan data dan pengembang membuat model pembelajaran mesin untuk pasar keuangan. Platform ini memberi penghargaan kepada ilmuwan data dan pengembang ML untuk prediksi yang akurat dengan token AI aslinya, $NMR. Prediksi ini kemudian digunakan untuk mendorong strategi pasar saham platform.

Fitur Utama

  • Platform terdesentralisasi untuk membuat model pembelajaran mesin untuk pasar keuangan.
  • Token NMR digunakan untuk memberi penghargaan kepada para ilmuwan data dan pengembang ML untuk prediksi yang akurat.
  • Platform ini memanfaatkan AI untuk meningkatkan prediksi pasar keuangan.

10. Kovalen (CQT)

Covalent (CQT ) adalah API terpadu yang bertujuan untuk menghadirkan visibilitas ke miliaran titik data di Web3. Platform ini mengumpulkan data dari berbagai sumber, termasuk blockchain, umpan data, dan node. API Covalent menyediakan data ini kepada pelanggan dengan cara yang tidak dapat dipercaya melalui antarmuka API terpadu. Token AI asli proyek ini, $CQT, memungkinkan tata kelola, staking, dan akses jaringan.

Fitur Utama

  • API terpadu untuk visibilitas data Web3.
  • Mengagregasi data dari berbagai sumber agar mudah diakses.
  • Token CQT memungkinkan tata kelola, staking, dan akses jaringan.

Kesimpulan

Dunia token AI berkembang pesat, dengan berbagai proyek yang bertujuan untuk merevolusi ekosistem kripto dengan memanfaatkan AI. Karena perpaduan teknologi blockchain dan AI menarik minat yang signifikan, sangat penting untuk mengawasi token-token AI teratas dan potensi yang mereka miliki dalam merevolusi industri ini. Untuk mulai memperdagangkan token AI ini, unduh Aplikasi Crypto.com dan jelajahi dunia AI dalam mata uang kripto.

Uji Tuntas dan Lakukan Riset Anda Sendiri

Semua contoh yang tercantum dalam artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Anda tidak boleh menafsirkan informasi atau materi lain tersebut sebagai nasihat hukum, pajak, investasi, keuangan, keamanan siber, atau nasihat lainnya. Tidak ada yang terkandung di sini yang merupakan ajakan, rekomendasi, dukungan, atau penawaran oleh Crypto.com untuk berinvestasi, membeli, atau menjual koin, token, atau aset kripto lainnya. Pengembalian dari pembelian dan penjualan aset kripto dapat dikenakan pajak, termasuk pajak keuntungan modal, di yurisdiksi Anda. Setiap deskripsi produk atau fitur Crypto.com hanya untuk tujuan ilustrasi dan bukan merupakan dukungan, undangan, atau ajakan.

Kinerja masa lalu bukan merupakan jaminan atau prediktor kinerja masa depan. Nilai aset kripto bisa naik atau turun, dan Anda bisa kehilangan semua atau sebagian besar harga pembelian Anda. Saat menilai aset kripto, penting bagi Anda untuk melakukan riset dan uji tuntas untuk membuat penilaian terbaik, karena pembelian apa pun menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.

Tag

ai tokens

coins & tokens

cryptocurrencies

Bagikan dengan Teman

Siap untuk memulai perjalanan kripto Anda?

Dapatkan panduan langkah demi langkah untuk mengatur sebuah akun dengan Crypto.com

Dengan mengeklik tombol Memulai, Anda mengakui bahwa telah membaca Pemberitahuan Privasi Crypto.com yang menjelaskan cara kami menggunakan dan melindungi data pribadi Anda.
Mobile phone screen displaying total balance with Crypto.com App

Common Keywords: 

Ethereum / Dogecoin / Dapp / Tokens