Token NFT Teratas yang Perlu Diketahui pada tahun 2023

Temukan token NFT teratas yang membuat terobosan pada tahun 2023 dan pelajari cara menggunakannya untuk permainan blockchain dan berpartisipasi aktif dalam membentuk platform NFT.

Aug 28, 2023
|

10 Token Nft Teratas Yang Perlu Diketahui Pada Tahun 2023

Hal-hal penting yang dapat diambil:

  • Pelajari alasan keberadaan NFT dan cara token NFT digunakan.
  • Jelajahi token NFT teratas untuk ditonton pada tahun 2023, termasuk MANA, AXS, dan LAND.
  • Pelajari cara memperdagangkan token NFT di Aplikasi dan Bursa Crypto.com.

Pendahuluan

Dengan perpaduan unik antara seni digital, aset virtual, dan teknologi blockchain, token non-fungible (NFT) telah menggemparkan dunia sejak booming NFT pada tahun 2021, dan koleksinya terus menurun dan terjual di sini pada tahun 2023.

Dalam panduan ini, kami mengeksplorasi token teratas di balik NFT dan mendiskusikan fitur utama serta potensi pertumbuhannya. Selain itu, kami menjalani proses perdagangan token ini di Aplikasi Crypto.com .

Apa itu NFT?

NFT adalah aset digital unik yang mewakili kepemilikan aset yang tidak dapat dipertukarkan, baik digital maupun fisik. Token ini ada di jaringan blockchain dan tidak dapat ditukarkan secara one-to-one seperti mata uang kripto tradisional. NFT telah mendapatkan popularitas luar biasa dalam beberapa tahun terakhir karena kebangkitan seni digital, barang koleksi, dan Metaverse .

Banyak game dan metaverse blockchain yang menggabungkan NFT dalam gameplay dan ekosistemnya. Protokol terkait NFT ini juga sering kali memiliki utilitas asli dan token tata kelolanya sendiri. Beberapa contoh aset populer terkait NFT termasuk AXS (Axie Infinity), MANA (Decentraland), dan SAND (The Sandbox) — yang kami perkenalkan lebih detail di bawah.

Pelajari semua tentang NFT di artikel Universitas kami Apa Itu NFT?

Token NFT Teratas untuk Ditonton pada tahun 2023

1. Desentralisasi (MANA)

Decentraland adalah dunia virtual berbasis blockchain yang menggabungkan realitas virtual, augmented reality, dan internet untuk menciptakan pengalaman digital yang mendalam. Platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat, membeli, dan menjual tanah, barang, dan pengalaman virtual menggunakan token aslinya, MANA .

Fitur Utama

  • Pengguna dapat memperoleh, mengembangkan, dan memonetisasi lahan yang tidak dapat dipertukarkan di dunia virtual.
  • Decentraland menyelenggarakan acara dan konser besar, menarik perhatian arus utama.
  • Dukungan komunitas yang kuat dan keterlibatan dalam tata kelola platform.

2. Axie Tak Terhingga (AXS)

Axie Infinity adalah game berbasis blockchain populer yang berpusat pada makhluk tertagih yang disebut Axies. Pemain dapat membiakkan, bertarung, dan memperdagangkan Axies mereka sambil berpartisipasi dalam ekonomi play-to-earn (P2E) game. AXS berfungsi sebagai mata uang asli dan token tata kelola platform.

Fitur Utama

  • Pemain bisa mendapatkan hadiah dalam game dan memperdagangkan aset NFT di dalam platform.
  • Axie Infinity memiliki komunitas yang besar dan berdedikasi serta model P2E yang kuat.
  • Game ini terus berkembang, dengan fitur dan kemitraan baru yang diumumkan secara berkala.

3. Kotak Pasir (PASIR)

Sandbox adalah Metaverse virtual yang dibangun di atas blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna membuat, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka. Platform ini menawarkan serangkaian alat untuk membangun dan memperdagangkan aset digital, dan token aslinya, SAND , digunakan untuk transfer nilai, staking, dan tata kelola.

Fitur Utama

  • Sandbox menawarkan platform pembuatan game yang ramah pengguna dengan fokus kuat pada konten buatan pengguna.
  • Pemain dapat membuat dan menjual aset digital sebagai NFT, membuka aliran pendapatan baru.
  • Platform ini memiliki kemitraan dengan merek dan selebritas besar, sehingga meningkatkan daya tarik utamanya.

4. Langka (RARI)

Rarible adalah pasar NFT terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna membuat, membeli, dan menjual karya seni dan barang koleksi digital. Token asli platform, RARI , digunakan untuk tata kelola dan memberi insentif pada partisipasi pengguna melalui model distribusi token uniknya.

Fitur Utama

  • Pasar NFT terdesentralisasi dengan beragam seni digital dan barang koleksi.
  • Token RARI digunakan untuk tata kelola dan insentif aktivitas pengguna di platform.
  • Diperbarui secara berkala, dengan menambahkan fitur-fitur baru, menjaga pasar tetap segar dan menarik.

5. Token Efinitas (EFI)

Efinity adalah platform blockchain generasi berikutnya yang dirancang khusus untuk membuat dan memperdagangkan NFT. Platform ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman yang cepat, terukur, dan ramah pengguna bagi pembuat dan kolektor. Token asli Efinity, EFI , digunakan untuk berbagai tujuan utilitas, termasuk biaya transaksi, staking, dan tata kelola.

Fitur Utama

  • Platform blockchain generasi berikutnya yang berfokus pada NFT.
  • Cepat dan terukur, dengan pengalaman ramah pengguna bagi pembuat dan kolektor.
  • Token EFI digunakan untuk biaya transaksi, staking, dan tata kelola.

Cara Berdagang Token NFT di Crypto.com

Untuk memperdagangkan token NFT di Aplikasi Crypto.com, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  • Unduh Aplikasi Crypto.com dan daftar untuk mendapatkan akun gratis.
  • Selesaikan proses verifikasi dengan memberikan identifikasi yang diperlukan dan melakukan pemeriksaan pengenalan wajah.
  • Setor setidaknya $10 melalui kartu kredit atau debit, transfer bank, atau dengan menghubungkan dompet kripto lain.
  • Setelah setoran dikonfirmasi, cari token NFT pilihan berdasarkan nama atau simbol ticker.
  • Masukkan jumlah yang ingin dibelanjakan, lalu klik tombol ‘Beli’.
  • Token akan langsung muncul di dompet akun.

Kesimpulan

Token NFT memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam gameplay Web3 dan berpartisipasi aktif dalam platform NFT. Selain itu, mereka menawarkan peluang unik bagi para pedagang untuk mendiversifikasi portofolio mereka dan berpotensi memanfaatkan semakin populernya seni digital, barang koleksi, dan Metaverse.

Aplikasi Crypto.com memberi pengguna akses ke lebih dari 250 token yang paling dicari di pasar, termasuk NFT, sekaligus memimpin industri kripto dalam standar keamanan . Unduh Aplikasi Crypto.com gratis di sini .

Uji Tuntas dan Lakukan Riset Anda Sendiri

Semua contoh yang tercantum dalam artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Anda tidak boleh menafsirkan informasi atau materi lain tersebut sebagai nasihat hukum, pajak, investasi, keuangan, keamanan siber, atau nasihat lainnya. Tidak ada yang terkandung di sini yang merupakan ajakan, rekomendasi, dukungan, atau penawaran oleh Crypto.com untuk berinvestasi, membeli, atau menjual koin, token, atau aset kripto lainnya. Pengembalian dari pembelian dan penjualan aset kripto dapat dikenakan pajak, termasuk pajak keuntungan modal, di yurisdiksi Anda. Setiap deskripsi produk atau fitur Crypto.com hanya untuk tujuan ilustrasi dan bukan merupakan dukungan, undangan, atau ajakan.

Kinerja masa lalu bukan merupakan jaminan atau prediktor kinerja masa depan. Nilai aset kripto bisa naik atau turun, dan Anda bisa kehilangan semua atau sebagian besar harga pembelian Anda. Saat menilai aset kripto, penting bagi Anda untuk melakukan riset dan uji tuntas untuk membuat penilaian terbaik, karena pembelian apa pun menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.

Tag

Blockchain

Exchange

NFT

trading

Bagikan dengan Teman

Siap untuk memulai perjalanan kripto Anda?

Dapatkan panduan langkah demi langkah untuk mengatur sebuah akun dengan Crypto.com

Dengan mengeklik tombol Memulai, Anda mengakui bahwa telah membaca Pemberitahuan Privasi Crypto.com yang menjelaskan cara kami menggunakan dan melindungi data pribadi Anda.
Mobile phone screen displaying total balance with Crypto.com App

Common Keywords: 

Ethereum / Dogecoin / Dapp / Tokens