Apa itu Unibot (UNIBOT)?

Dalam artikel ini, kita akan berfokus pada bot trading Telegram yang disebut Unibot, dan membahas bagaimana pengguna Telegram dapat melakukan jual-beli mata uang kripto dengan bot ini.

Nov 17, 2023
|

What Is Unibot 4

Poin-poin penting:

  • Diperkenalkan pada tahun 2023 sebagai platform Leveraged Liquidity Provision (LLP) yang dirancang untuk Uniswap V3, Unibot adalah bot trading Telegram yang memungkinkan pengguna untuk memperjualbelikan mata uang kripto secara langsung di dalam aplikasi seluler Telegram.
  • Unibot secara inovatif mengatasi tantangan likuiditas, sehingga menarik bagi para trader untuk memanfaatkan model ini dibandingkan dengan menyediakan likuiditas ke dalam pool.
  • Token native Unibot, UNIBOT, memiliki total suplai 1 juta dan tingkat burn harian sebesar 0,1%.
  • Pemegang 10 atau lebih token UNIBOT dapat berpartisipasi dalam program bagi hasil, memberi mereka insentif dengan reward dan manfaat loyalitas, serta mengurangi biaya jual-beli.

Apa itu Unibot?

Diluncurkan pada tahun 2023 oleh Diamond Protocol, Unibot (UNIBOT) adalah bot trading mata uang kripto inovatif yang memungkinkan pengguna untuk jual-beli mata uang kripto di aplikasi Telegram. Unibot adalah platform Leveraged Liquidity Provision (LLP) yang dirancang untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi penyedia likuiditas (LP) saat menggunakan Uniswap V3. Unibot juga mendukung Uniswap V2.

Apa itu Telegram?

Telegram Messenger, sering disebut sebagai Telegram, adalah layanan pesan instan lintas platform berbasis cloud yang memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan, berbagi media dan file, dan melakukan panggilan suara atau video pribadi dan grup.

Telegram mendukung pembuatan bot yang dapat melakukan berbagai tugas di dalam aplikasi. Unibot adalah bot Telegram populer yang dibuat di atas aplikasi Telegram, yang berarti bahwa pengguna dapat memperjualbelikan mata uang kripto tanpa harus meninggalkan aplikasi Telegram.

Bagaimana Cara Kerja Unibot?

Model LLP Unibot mengadopsi mekanisme yang berbeda dibandingkan dengan metode yang lebih konvensional dalam menyediakan dua mata uang kripto sebagai likuiditas melalui pool likuiditas. LP dapat menyediakan satu token dan meminjam token lainnya dari pool. Metode ini menciptakan efek lindung nilai bagi LP karena mereka dapat menjual token yang dipinjam; begitulah cara posisi LLP dibuat.

Pengguna dapat membeli, menjual, dan swap token berbasis Ethereum dengan memasukkan pasangan kontrak yang ingin mereka perjualbelikan di saluran bot Telegram dan menentukan jumlah ETH yang ingin mereka belanjakan untuk swap. Unibot kemudian mengeksekusi jual-beli atas nama mereka dalam hitungan detik dengan menggunakan kontrak token pool.

Cuplikan seperti apa tampilan antarmuka pengguna saat Unibot berjalan di Telegram saat mencoba membeli mata uang kripto.

Apa itu Token UNIBOT?

  • Unibot diluncurkan di mainnet Ethereum pada 17 Mei 2023.
  • Token native Unibot adalah UNIBOT.
  • Suplai maksimum UNIBOT adalah 1 juta tokenyang semuanya telah beredar sejak diluncurkan.
  • Tingkat burn harian UNIBOT ditetapkan pada 0,1%

Apa Saja Fitur Token UNIBOT?

  • Bagi Hasil: Pemegang 10 atau lebih token UNIBOT berhak menerima pendapatan yang dibayarkan dalam ETH, tanpa perlu staking atau penguncian; ini termasuk 40% dari semua transaksi bot yang terjadi dan 2% dari volume UNIBOT yang diperjualbelikan. Pengguna dapat mengkelaim reward jika mereka telah mengumpulkan minimal 0,1 ETH, dan secara default, penggabungan otomatis diaktifkan, yang berarti bahwa reward ETH pengguna secara otomatis di-swap dengan UNIBOT, memberi mereka hak untuk mendapatkan bagian yang lebih besar dari pendapatan.
  • Program Loyalitas: Pemegang akan dikenakan pengurangan biaya berdasarkan kepemilikan UNIBOT dan volume trading UNIBOT mereka, yang ditunjukkan melalui struktur bertingkat. Menurut Pertanyaan Umum Unibot, pengguna dapat mengurangi biaya mereka di mana saja antara 10% dan 50%, tergantung pada tingkat mana mereka memenuhi syarat.

Unibot vs Uniswap

Uniswap adalah bursa terdesentralisasi yang dibangun di atas Ethereum yang memanfaatkan model Automated Market Maker (AMM), tempat para pengguna melakukan jual -beli terhadap pool likuiditas.

Unibot adalah bot trading yang dirancang untuk trading di Uniswap. Bot ini meningkatkan proses trading dengan memberikan akses ke alat trading kepada pengguna yang dimaksudkan untuk memaksimalkan efisiensi saat berinteraksi dengan pool likuiditas Uniswap.

Cara Memperjualbelikan Token UNIBOT

Unibot (UNIBOT) terdaftar di Crypto.com App, bergabung dengan daftar 250 lebih mata uang kripto dan koin stabil yang didukung, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Polkadot (DOT), USD Coin (USDC), dan Cronos (CRO).

Pengguna Crypto.com App sekarang dapat membeli UNIBOT dengan harga asli dengan USD, EUR, GBP, dan 20 lebih mata uang fiat lainnya dan membelanjakannya di lebih dari 80 juta merchant di seluruh dunia menggunakan Kartu Visa Crypto.com. Atau, pengguna juga dapat memperjualbelikan Unibot di Crypto.com Exchange.

Unduh Crypto.com App untuk mulai jual-beli UNIBOT hari ini.

Kesimpulan

Unibot adalah bot trading inovatif yang telah memperkenalkan konsep Leveraged Liquidity Provision (LLP) ke dunia trading mata uang kripto. Beroperasi dengan lancar di dalam aplikasi Telegram, bot ini menawarkan cara nyaman yang sedikit sulit bagi pengguna untuk melakukan jual-beli tanpa meninggalkan aplikasi.

Token native Unibot, UNIBOT, tidak hanya mendukung ekosistem, tetapi juga menawarkan keuntungan bagi para pemegangnya, termasuk bagi hasil dan program loyalitas. Dengan nilai jualnya yang unik, Unibot merepresentasikan dirinya sebagai alat yang nyaman bagi para trader yang terbiasa dengan Telegram.

Uji Tuntas dan Lakukan Riset Anda Sendiri

Semua contoh yang tercantum dalam artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Anda tidak boleh menafsirkan informasi atau materi lain apa pun sebagai nasihat hukum, pajak, investasi, keuangan, keamanan siber, atau nasihat lainnya. Tidak ada hal yang terkandung di sini yang merupakan ajakan, rekomendasi, dukungan, atau penawaran oleh Crypto.com untuk berinvestasi, membeli, atau menjual koin, token, atau aset kripto lainnya. Keuntungan atas pembelian dan penjualan aset kripto dapat dikenakan pajak, termasuk pajak keuntungan modal, di yurisdiksi Anda. Setiap deskripsi produk atau fitur Crypto.com hanya untuk tujuan ilustrasi dan bukan merupakan dukungan, undangan, atau ajakan.

Kinerja masa lalu bukan merupakan jaminan atau prediktor kinerja masa depan. Nilai aset kripto bisa naik atau turun, dan Anda bisa kehilangan semua atau sebagian besar dari harga pembelian Anda. Saat menilai aset kripto, penting bagi Anda untuk melakukan riset dan uji tuntas untuk membuat penilaian terbaik, karena pembelian apa pun menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.

Tag

DeFi

Liquidity Providers

trading

Bagikan dengan Teman

Siap untuk memulai perjalanan kripto Anda?

Dapatkan panduan langkah demi langkah untuk mengatur sebuah akun dengan Crypto.com

Dengan mengeklik tombol Memulai, Anda mengakui bahwa telah membaca Pemberitahuan Privasi Crypto.com yang menjelaskan cara kami menggunakan dan melindungi data pribadi Anda.
Mobile phone screen displaying total balance with Crypto.com App

Common Keywords: 

Ethereum / Dogecoin / Dapp / Tokens