Dicetak: Cara Kerja Pasar NFT Dompet DeFi Wallet Secara Detail

Minted adalah pasar multichain untuk Ethereum dan Cronos NFT. Baca tentang fitur-fitur pasar dan cara berbelanja NFT.

Dec 06, 2022
|

Bagaimana Nft Markt Bekerja Opt

Pendahuluan

Pelajari tentang Minted – pasar NFT baru – dan cara membeli NFT dan menyimpannya langsung di dompet non-kustodian Anda.

Baru mengenal dompet non-kustodian? Baca panduan pengantar kami untuk Dompet DeFi Crypto.com di sini.

Hal-hal penting yang dapat diambil:

Minted adalah pasar multichain yang menawarkan:

  • Perdagangan kustodian mandiri
  • Dukungan multichain
  • Hadiah token untuk partisipasi
  • Audit eksternal
  • Di Minted, pengguna dapat membeli dan menjual NFT dari ekosistem Cronos dan Ethereum.
  • Minted menawarkan hadiah unik untuk pengguna yang berpartisipasi di platform.

Apa Itu Minted?

Minted adalah pasar yang saat ini mendukung token non-fungible (NFT) Ethereum dan Cronos. Dengan Minted, pengguna dapat memperoleh manfaat dari yang berikut ini:

  • Perdagangan Kustodian Mandiri – Mempertahankan kendali penuh atas NFT mereka.
  • Dukungan Multichain – Dukungan Ethereum dan Cronos saat ini disediakan.
  • Token MTD Asli – $MTD adalah token asli Minted, dibangun di atas Rantai Cronos dan dirancang untuk memberi insentif kepada pengguna.
  • Security First – Minted telah diaudit oleh Blocksec, sebuah perusahaan audit pihak ketiga.

Apa yang Bisa Dilakukan di Minted?

Di platform Minted, pengguna dapat mendaftarkan dan menjual NFT mereka, seperti halnya di pasar NFT tradisional. Mereka juga dapat menerima token asli mereka, yang dikenal sebagai MTD, yang dapat di-staking.

Apa itu MTD?

MTD adalah token asli dari platform Minted yang memberikan penghargaan kepada para kreator, kolektor, dan partisipan di platform Minted. Pengguna dapat memperoleh hadiah dengan mendaftarkan NFT yang memenuhi syarat dengan harga kurang dari dua kali harga dasar koleksi saat ini, dan menerima hadiah tambahan dengan mendaftarkan NFT yang memenuhi syarat dengan harga di bawah 1,1 kali harga dasar koleksi saat ini. Hadiah dibagikan setiap hari (melalui MTD) dan dapat diklaim kapan saja.

Pengguna juga dapat menyimpan MTD mereka di brankas MTD, memilih berapa lama mereka ingin mengunci MTD mereka ketika mereka menyetor. Brankas ini memungkinkan pengguna untuk mengunci MTD mereka untuk jangka waktu tertentu, mulai dari satu bulan hingga 48 bulan.

Token MTD juga memiliki manfaat pembagian biaya platform untuk deposan brankas MTD, di mana setengah dari biaya platform 2% didistribusikan kepada mereka. Jumlah yang akan diterima oleh calon deposan brankas tergantung pada jumlah yang mereka setorkan ke dalam brankas dan durasi penguncian deposit tersebut. Pengguna akan menerima manfaat pembagian biaya ini dalam bentuk token WCRO.

Untuk menyetor $MTD ke dalam brankas, pengguna dapat menavigasi ke tab ‘Hadiah’ dan kemudian klik ‘Setor MTD’ untuk memulai proses.

Minted Litepaper menyatakan bahwa rencananya adalah untuk menggunakan MTD sebagai bentuk tata kelola platform. Di bawah ini adalah rincian tokenomics MTD.

Sumber: Kertas Lakban yang dicetak

Cara Mengakses Minted

Minted dan banyak aplikasi terdesentralisasi Cronos lainnya (dapps) dapat diakses melalui Dompet Crypto.com DeFi. Navigasikan ke ‘Browser’ lalu klik tab ‘Populer’ untuk melihat Minted. Setelah ‘Minted’ dipilih, pengguna diarahkan ke pasar, di mana mereka dapat membeli dan menjual NFT, serta menjelajahi situs.

Cara Membeli NFT di Pasar yang Dicetak Dengan Aplikasi Dompet Crypto.com DeFi

  1. Buka Aplikasi Dompet DeFi Crypto.com
  2. Pilih ‘Browser’ di bagian bawah halaman
  3. Pilih ‘Dicetak’ di bawah ‘Cronos DApps’
  4. Jelajahi pasar untuk NFT
  5. Klik pada NFT yang Anda inginkan dan pilih ‘Beli Sekarang’
  6. Pilih metode pembayaran (WCRO atau CRO dapat diterima)
  7. Pilih ‘Beli’
  8. Klik ‘Konfirmasi’ untuk mengonfirmasi transaksi
  9. Setelah dikonfirmasi, NFT dibeli
  10. NFT yang dibeli secara otomatis disimpan di Dompet Crypto.com DeFi

Untuk melihat NFT baru, kunjungi tab NFT di bilah bawah di Aplikasi Dompet DeFi Crypto.com. Pengguna juga dapat mengklik profil mereka saat berada di Minted untuk melihat NFT.

Kesimpulan

Minted menghadirkan pasar multichain untuk NFT ke ekosistem Cronos Chain. Pengguna sekarang dapat mengajukan permohonan untuk ditampilkan di Minted Launchpad, yang memungkinkan artis dan kreator meluncurkan koleksi NFT mereka melalui Minted.

Minted saat ini menawarkan akses ke NFT blockchain Cronos dan Ethereum, yang memungkinkan pengguna untuk membeli koleksi mereka di satu tempat dan menyimpannya langsung di dompet kustodian mereka.

Sekarang setelah Anda mengetahui langkah-langkah untuk membeli NFT di Minted, mengapa tidak mencari tahu empat faktor yang membuat NFT populer?

Uji Tuntas dan Lakukan Riset Anda Sendiri

Semua contoh yang tercantum dalam artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Anda tidak boleh menafsirkan informasi atau materi lain tersebut sebagai nasihat hukum, pajak, investasi, keuangan, atau nasihat lainnya. Tidak ada yang terkandung di sini yang merupakan ajakan, rekomendasi, dukungan, atau penawaran oleh Crypto.com untuk berinvestasi, membeli, atau menjual koin, token, atau aset kripto lainnya. Pengembalian dari pembelian dan penjualan aset kripto dapat dikenakan pajak, termasuk pajak keuntungan modal, di yurisdiksi Anda. Setiap deskripsi produk atau fitur Crypto.com hanya untuk tujuan ilustrasi dan bukan merupakan dukungan, undangan, atau ajakan.

Kinerja masa lalu bukan merupakan jaminan atau prediktor kinerja masa depan. Nilai aset kripto bisa naik atau turun, dan Anda bisa kehilangan semua atau sebagian besar harga pembelian Anda. Saat menilai aset kripto, penting bagi Anda untuk melakukan riset dan uji tuntas untuk membuat penilaian terbaik, karena pembelian apa pun menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.

Bagikan dengan Teman

Siap untuk memulai perjalanan kripto Anda?

Dapatkan panduan langkah demi langkah untuk mengatur sebuah akun dengan Crypto.com

Dengan mengeklik tombol Memulai, Anda mengakui bahwa telah membaca Pemberitahuan Privasi Crypto.com yang menjelaskan cara kami menggunakan dan melindungi data pribadi Anda.

Common Keywords: 

Ethereum / Dogecoin / Dapp / Tokens