Cara Membeli NFT dalam Empat Langkah

Panduan lengkap untuk membeli NFT. Mulai dari mendaftar di platform NFT Crypto.com hingga melakukan pembelian NFT pertama, artikel ini akan membantu Anda.

Jun 03, 2022
|

Beli Nft 1200px

Ruang NFT telah menjadi sorotan belakangan ini. Tertarik untuk mengambil langkah pertama tetapi tidak yakin harus mulai dari mana?

Jangan khawatir. Artikel ini menguraikan empat langkah untuk mendapatkan NFT. Berikut ini adalah poin-poin utama yang kami bahas:

  1. Cara Memulai
  2. Menghubungkan Aplikasi Crypto.com Dengan Platform NFT
  3. Menavigasi Platform
  4. Membeli NFT

Langkah 1: Cara Memulai

Membeli NFT dengan Uang Fiat

Ada dua cara untuk membeli NFT. Kedua metode tersebut membutuhkan akun NFT Crypto.com. Cara pertama adalah dengan membuat akun. Setelah selesai, pengguna akan dapat membuka kunci fitur platform NFT dengan memverifikasi akun dengan nomor telepon. Opsi pertama memungkinkan pengguna untuk membeli NFT langsung dari platform dengan kartu kredit / debit – bagus untuk pemula yang tertarik dengan NFT yang belum memiliki dompet kripto.

Membeli NFT dengan Mata Uang Kripto

Opsi lainnya adalah membeli NFT dengan kripto. Untuk ini, unduh Aplikasi Crypto.com. Setelah selesai, hubungkan dengan akun platform NFT Anda. Menghubungkan keduanya memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan kedua akun secara mulus. Jika terhubung ke aplikasi, pengguna dapat membeli NFT dengan cara yang sama seperti opsi pertama atau memilih untuk menggunakan kripto yang disimpan di Aplikasi Crypto.com mereka.

Untuk lebih jelasnya, lihat tautan ini untuk mendapatkan petunjuk. Pada langkah berikutnya, artikel ini menjelaskan cara membuat Aplikasi Crypto.com terhubung dengan platform NFT.

Langkah 2: Menghubungkan Aplikasi Crypto.com dengan Platform NFT

Aplikasi Crypto.com

Jika pengguna telah memilih opsi dua, langkah ini akan menguraikan cara menghubungkan platform NFT Crypto.com dengan Aplikasi Crypto.com. Karena akun platform NFT sudah dibuat pada langkah pertama, pengguna sekarang harus menyelesaikan pendaftaran dengan Aplikasi Crypto.com.

Pertama, buat akun dengan Aplikasi Crypto.com jika belum dibuat. Setelah selesai, aplikasi dapat menautkan ke akun platform Crypto.com NFT asli. Arahkan ke bagian NFT di dalam aplikasi, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Setelah selesai, kedua akun akan terhubung, dan pengguna dapat menelusuri platform NFT untuk membeli NFT.

Butuh bantuan? Lihat video tutorialnya:

Langkah 3: Menavigasi Platform

Platform Crypto.com NFT sangat mudah dinavigasi.

Saat ingin membeli NFT di platform, berikut ini adalah rincian dari ketiga opsi tersebut:

  1. ‘Beli untuk ‘ – Memungkinkan pembelian NFT dengan segera
  2. ‘Ajukan Penawaran ‘ – Pembeli memilih harga yang bersedia mereka bayar, dan penjual memutuskan untuk menerima atau menolaknya
  3. ‘Pasang Tawaran ‘ – Seperti lelang di eBay, tawaran ditempatkan pada NFT, dan penawar tertinggi mendapatkan NFT di akhir waktu lelang

Untuk informasi lebih lanjut tentang seluk beluk platform NFT Crypto.com, lihat di sini.

Koleksi NFT teratas Crypto.com

Di beranda platform NFT, pengguna dapat melihat ‘Drops’ yang akan datang yang ditawarkan Crypto.com. Ini adalah rilis terjadwal untuk proyek-proyek yang akan datang. Pengguna juga dapat menavigasi ke halaman platform NFT untuk menjelajahi dan melihat koleksi teratas saat ini. Halaman merek menunjukkan NFT yang dibuat dalam kemitraan dengan merek-merek terkenal, seperti UFC dan Philadelphia 76ers.

Cyber Cubs NFT di Pasar NFT Crypto.com

Saat mencari daftar, akan sangat membantu untuk mendapatkan gambaran yang lebih luas tentang NFT dengan memeriksa halaman koleksinya. Halaman koleksi Crypto.com menyimpan statistik terperinci dari koleksi, termasuk harga dasar (harga terendah untuk masuk ke dalam koleksi), jumlah pemilik, ukuran koleksi, dan volume yang diperdagangkan secara total.

Detail ini memberikan wawasan yang luar biasa ke dalam koleksi dan menunjukkan pilihan yang berbeda saat membeli.

Langkah 4: Membeli NFT

Membeli NFT di Crypto.com NFT Marketplace

Di Crypto.com, membeli NFT cepat dan mudah. Tiga opsi, seperti yang disebutkan di atas, tersedia saat membeli NFT – ‘Beli Untuk’, ‘Buat Penawaran’, dan ‘Ajukan Penawaran’. Untuk membeli NFT, pembeli dapat menggunakan saldo di platform NFT (ini membutuhkan penjualan sebelumnya di platform), kartu kredit/debit, atau mata uang kripto, seperti USDC, USDT, CRO, ETH, dan BTC.

Butuh informasi lebih lanjut? Lihat tutorial ini:

Jika tertarik untuk membeli NFT dengan mata uang kripto, pengguna dapat memuat Aplikasi Crypto.com dan menggunakannya. Untuk melakukannya, pilih tombol ‘Trade’ di beranda Aplikasi Crypto.com. Pilih ‘Beli’, dan opsi untuk memilih mata uang kripto akan muncul. Disarankan untuk membeli yang diterima di platform NFT, seperti USDC, USDT, CRO, ETH, dan BTC. Ikuti petunjuknya dan selesaikan pembelian Anda. Sekarang, mata uang kripto Anda akan tersedia untuk membeli NFT. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memuat akun Anda, kunjungi di sini.

Apa Selanjutnya? Menemukan NFT yang Tepat untuk Anda

Sekarang setelah membeli NFT dibahas, sekarang tinggal bagaimana cara membeli NFT yang tepat. Baik itu karya seni digital yang indah atau sesuatu yang terhubung dengan pengguna secara pribadi, penting untuk mengetahui apa yang memberi makna pada NFT. Dengan jumlah seni NFT yang keluar setiap hari, merupakan keterampilan penting untuk menyaring semuanya dan menemukan seni yang menarik minat Anda. Pelajari tiga dimensi yang membuat NFT populer di sini atau silakan lihat Aplikasi DeFi Wallet kami di mana Anda dapat mengelola koleksi Anda di layar ‘NFT’ khusus.

Uji Tuntas dan Lakukan Riset Anda Sendiri

Semua contoh yang tercantum dalam artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Anda tidak boleh menafsirkan informasi atau materi lain tersebut sebagai nasihat hukum, pajak, investasi, keuangan, atau nasihat lainnya. Tidak ada yang terkandung di sini yang merupakan permintaan, rekomendasi, atau penawaran oleh Crypto.com untuk berinvestasi, membeli, atau menjual NFT apa pun. Pengembalian atas pembelian dan penjualan NFT dapat dikenakan pajak, termasuk pajak keuntungan modal, di yurisdiksi Anda.

Kinerja masa lalu bukan merupakan jaminan atau prediktor kinerja masa depan. Nilai NFT dapat menurun maupun meningkat, dan Anda dapat kehilangan semua atau sejumlah besar harga pembelian Anda. Saat menilai NFT, penting bagi Anda untuk melakukan riset dan uji tuntas untuk membuat penilaian terbaik, karena pembelian apa pun menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.

Tag

App

cryptocurrencies

NFT

Bagikan dengan Teman

Siap untuk memulai perjalanan kripto Anda?

Dapatkan panduan langkah demi langkah untuk mengatur sebuah akun dengan Crypto.com

Dengan mengeklik tombol Memulai, Anda mengakui bahwa telah membaca Pemberitahuan Privasi Crypto.com yang menjelaskan cara kami menggunakan dan melindungi data pribadi Anda.
Mobile phone screen displaying total balance with Crypto.com App

Common Keywords: 

Ethereum / Dogecoin / Dapp / Tokens