Koin
22,097
Kap pasar
$2,525.02 B USD
Perubahan 24J

-1.47%

Volume 24J
$94.81 B USD
Dominasi
BTC: 51.15%, ETH: 16.63%
Gas ETH
6 Gwei

HBIT

HashBit BlockChain

HBIT

Tambah ke Daftar Pantau

$0.0000002173 USD

N/A

(24H)

0.000000000003281 BTC

-1.61%

(24H)

Grafik Harga HashBit BlockChain (USD)

Loading...

Kap pasar (USD)

N/A

VOLUME 24J (USD)

$172

Suplai yang Beredar

N/A

Suplai Maks

N/A

Total Suplai

89.99 B HBIT

Bagaimana tanggapan pasar tentang HashBit BlockChain hari ini?

Crypto.com

Bagaimana perasaan Anda tentang HashBit BlockChain hari ini? Pilih untuk melihat hasil

Informasi Umum

Media Sosial

Alamat Kontrak

  • icon

    BNB Smart Chain (BEP20)

    0x142749AdB4176ee465592BBAadD5bd71f58017f1


  • icon

    Solana

    Hd8crL1e3KnYEWvHBx7B2TSsadkQuFr52CwXXxZJyCv1

Tentang HashBit BlockChain

Peringkat #11669

HashBit BlockChain Ringkasan Harga

Data Terbaru

Harga HashBit BlockChain hari ini adalah US$0.0000002173, dengan volume trading 24 jam $172. HBIT +0.00% dalam 24 jam terakhir.


Ikhtisar Produk: HBIT adalah mata uang kripto proof-of-stake 100%, yang dibuat dengan sumber terbuka Java. Algoritma proof-of-stake HBIT yang unik tidak bergantung pada implementasi konsep usia koin yang digunakan mata uang kripto proof-of-stake lainnya, dan tahan terhadap apa yang disebut antiserangan stake. Jumlah total 50 miliar token yang tersedia didistribusikan di blok genesis. Kriptografi Curve25519 digunakan untuk menyeimbangkan antara keamanan dan kekuatan pemrosesan yang dibutuhkan, disertai algoritma hashing SHA256 yang lebih umum digunakan. Blok dihasilkan setiap 30 detik, rata-rata, oleh akun yang dibuka pada node jaringan. Karena suplai koin maksimum sudah tercapai, HBIT didistribusikan kembali melalui penyertaan biaya transaksi yang dihadiahkan ke akun yang berhasil membuat blok. Proses ini dikenal sebagai forging, mirip dengan konsep penambangan yang digunakan mata uang kripto lainnya. Transaksi dianggap aman setelah 10 konfirmasi blok. Arsitektur HBIT dan batas ukuran blok saat ini memungkinkan pemrosesan hingga 1.101.600 transaksi per hari.

Transaksi HBIT berbasiskan serangkaian jenis transaksi inti dengan node jaringan yang tidak memerlukan pemrosesan skrip atau pemrosesan input/output transaksi. Transaksi sederhana ini memungkinkan dukungan inti untuk:

Transfer Koin.

Penambangan.

Papan Diskusi.

Pesan Terenkripsi Pengguna ke Pengguna.

Alat Merchant

Penerbitan Aset.

Pertukaran Aset.

Gerbang Pembayaran Online dan Offline (HBIT Pay).

Alat Pengembang.

Dengan memanfaatkan berbagai jenis transaksi sederhana ini, inti HBIT dapat dilihat sebagai protokol lapisan dasar yang lincah untuk membangun berbagai macam layanan dan aplikasi serta mata uang lainnya. Versi dokumen resmi ini menghadirkan fitur dan algoritma yang diimplementasikan dalam HBIT sejak versi 1.00.00. Revisi pada masa mendatang rencananya akan dilakukan untuk menambah fitur dan mengubah algoritma.

HashBit Blockchain (HBIT) adalah Blockchain berbasis Java, sangat ringan, cepat dan sederhana untuk semua jenis integrasi, baik berupa aplikasi, game, maupun toko online. Namun, yang paling penting, kami bekerja menyempurnakan semuanya untuk penggunaan sehari-hari agar semua orang dapat menggunakannya dengan cepat dan mudah, saat membeli di toko atau melakukan transfer koin sederhana di antara dua pengguna melalui ponsel cerdas mereka. HBIT digunakan melalui browser biasa dengan semua alat yang tersedia. Kesederhanaan harus menjadi dasar untuk penggunaan massal yang mudah, kecepatan untuk transaksi instan yang praktis, dan keamanan setiap pengguna adalah prioritas kami.

Kasus Bisnis

Penggunaan sehari-hari melalui POS, transfer cepat, aplikasi terdesentralisasi, seperti forum diskusi, pesan instan, pembuatan aset sendiri dan banyak lagi. Siapa pun dapat membuat berbagai jenis program, aplikasi, dan game menggunakan teknologi HBIT dengan mudah, cepat, dan aman. Hanya imajinasi Anda yang membatasinya!

Koin

Total suplai HBIT adalah 50 miliar koin, yang dapat dipecah hingga delapan bilangan desimal. Semua token diterbitkan melalui pembuatan blok genesis (blok pertama dalam blockchain HBIT) dengan saldo awal negatif di akun genesis sebesar 50 miliar HBIT. Keberadaan antitoken di akun genesis menimbulkan beberapa efek samping yang menarik:

akun genesis tidak dapat memproses transaksi dalam bentuk apa pun karena saldonya negatif dan tidak dapat membayar biaya transaksi. Akibatnya, frasa sandi pribadi untuk akun genesis bebas digunakan siapa saja.

setiap token yang dikirim ke akun genesis dimusnahkan dengan efektif karena saldo negatif akun akan membatalkannya.

Pemilihan kata token disengaja karena HBIT bertujuan untuk digunakan sebagai protokol dasar yang menyediakan berbagai fungsi lainnya. Fungsi HBIT yang paling dasar adalah salah satu sistem pembayaran tradisional, tetapi dirancang untuk melakukan berbagai hal.

Proof of Stake

Dalam sistem Proof of Work tradisional yang lazim digunakan mata uang digital, keamanan jaringan disediakan oleh sesama pengguna yang melakukan pekerjaan. Sumber daya mereka (waktu komputasi/pemrosesan) digunakan untuk merekonsiliasi transaksi pengeluaran ganda (double spending), dan untuk membebankan biaya yang sangat besar kepada mereka yang mencoba membalikkan transaksi. Koin diberikan kepada sesama pengguna sebagai imbalan atas pekerjaan yang dilakukan, dengan frekuensi dan jumlah yang bervariasi sesuai dengan parameter operasional mata uang kripto masing-masing. Proses ini dikenal sebagai penambangan (mining). Frekuensi pembuatan blok, yang menentukan reward penambangan yang tersedia untuk setiap mata uang kripto, umumnya dimaksudkan agar tetap konstan. Akibatnya, tingkat kesulitan pekerjaan yang disyaratkan untuk mendapatkan reward harus ditingkatkan seiring dengan meningkatnya kapasitas kerja jaringan. Ketika jaringan Proof of Work makin kuat, insentif bagi pengguna individu untuk mendukung jaringan menjadi makin kecil, karena potensi reward dibagi-bagi di antara sekian banyak pengguna. Untuk mendapatkan keuntungan, penambang terus menambahkan sumber daya dalam bentuk perangkat keras khusus dan eksklusif yang membutuhkan investasi yang signifikan dan kebutuhan energi yang tinggi. Seiring waktu, jaringan menjadi makin tersentralisasi karena pengguna yang lebih kecil (yang beban kerjanya lebih sedikit) dikeluarkan atau menggabungkan sumber daya mereka ke dalam pool. Pada sistem Proof of Stake yang digunakan HBIT, keamanan jaringan diatur oleh pengguna yang memiliki "share" dalam jaringan. Insentif yang diberikan algoritma ini tidak mendorong sentralisasi seperti halnya algoritma Proof of Work, dan data menunjukkan bahwa jaringan HBIT tetap sangat terdesentralisasi sejak awal: sejumlah besar akun unik menyumbangkan blok ke jaringan.

Node Jaringan

Node di jaringan HBIT saat ini hanya satu yang resmi, dipantau dan dijamin oleh tim pengembangan. Hal ini memungkinkan keamanan yang tinggi dengan 99,9% uptime, dan menjamin akses dari seluruh dunia tanpa masalah.

Node resmi memiliki mekanisme pertahanan DDOS (Distributed Denial of Services) bawaan yang membatasi jumlah permintaan jaringan dari node lain hingga 30 per detik.

Blok, seperti halnya mata uang kripto lainnya, dan ledger transaksi HBIT dibuat dan disimpan dalam serangkaian blok yang saling terhubung, yang dikenal sebagai blockchain. Legder ini menyediakan catatan permanen dari transaksi yang telah terjadi, juga mengurutkan transaksi yang terjadi. Salinan blockchain disimpan di setiap node pada jaringan HBIT, dan setiap akun yang dibuka di sebuah node (dengan memberikan kunci privat akun) mampu menghasilkan blok, selama paling sedikit satu transaksi yang masuk ke akun tersebut telah dikonfirmasi sebanyak 1.440 kali. Setiap akun yang memenuhi kriteria ini disebut akun aktif. Dalam HBIT, setiap blok berisi hingga 255 transaksi, semuanya diawali dengan judul blok yang berisi parameter pengenal. Setiap transaksi dalam blok diwakili dengan data transaksi umum, jenis transaksi tertentu, juga disertai lampiran transaksi, dan pada transaksi tertentu dapat disertakan satu lampiran tambahan atau lebih. Ukuran blok maksimum 42 kb. Semua blok berisi parameter berikut:

Versi blok, nilai ketinggian blok, dan pengenal blok

Stempel waktu blok, yang dinyatakan dalam detik sejak blok genesis

ID akun yang menghasilkan blok berikut kunci publiknya

ID dan hash blok sebelumnya disertai jumlah transaksi yang tersimpan dalam blok

Jumlah total HBIT yang diwakili transaksi dan biaya dalam blok

Data transaksi untuk semua transaksi yang dimasukkan ke dalam blok berikut ID transaksinya

Lamanya muatan blok, dan nilai hash muatan blok

Tanda tangan pembuatan blok

Tanda tangan seluruh blok

Nilai target dasar dan tingkat kesulitan kumulatif pada blok tersebut

Blok staking di Blockchain HBIT dibuat dengan Staking, Anda dapat menghasilkan blok menggunakan jumlah berapa pun yang memiliki paling sedikit 1.440 konfirmasi blockchain di akun Anda. Pelaku staking mendapat bayaran untuk setiap transaksi yang dimasukkan dalam blok yang dibuat. Makin besar jumlah HBIT, makin banyak jumlah blok yang dihasilkan dalam blockchain, dan makin besar pula bayaran HBIT yang diperoleh. HBIT selalu tersedia sekalipun masih di-staking, Anda dapat mengirimnya kapan saja tanpa harus membukanya. Kini staking dikelola oleh Tim Pengembangan. Untuk menjaga keamanan Blockchain, staking akan segera tersedia untuk siapa saja, awalnya langsung di node utama, kemudian di node pengguna yang menggunakan perangkat lunak HBIT.

Penambangan HBIT dan Distribusi HBIT 99,5% dilakukan melalui Penambangan. Langsung pada bagian depan blockchain (saat ini https://chain.hashbit.org) di bagian penambangan, yang memungkinkan Anda menambang HBIT dengan komputer Anda, menggunakan kekuatan CPU. Anda juga dapat menggunakan HBIT melalui ponsel pintar. Distribusinya terbagi sebagai berikut: 0 hingga 1 miliar HBIT Ditambang: 1 Accepted Share = 0,1 HBIT; 1 hingga 10 miliar HBIT Ditambang: 1 Accepted Share = 0,01 HBIT; 10 hingga 20 miliar HBIT Ditambang: 1 Accepted Share = 0,001 HBIT; 20 hingga 40 miliar HBIT Ditambang: 1 Accepted Share = 0,0001 HBIT; 40 hingga 49,5 miliar HBIT Ditambang: 1 Accepted Share = 0,00001 HBIT; 500 juta HBIT dicadangkan untuk pengembang dan 49,5 miliar HBIT untuk penambang

Selengkapnya HashBit BlockChain

White Paper

Sumber daya relevan

bulb icon

Jika Anda baru mengenal kripto, gunakan Universitas Crypto.com dan Pusat Bantuan untuk mempelajari cara membeli Bitcoin, Ethereum, dan mata uang kripto lainnya.

bulb icon

Untuk memeriksa harga HashBit BlockChain langsung dalam mata uang fiat pilihan, Anda dapat menggunakan fitur konverter Crypto.com di sudut kanan atas halaman ini.

Halaman harga HashBit BlockChain hanyalah salah satu dari Indeks Harga Crypto.com yang mencantumkan riwayat harga, price ticker, kap pasar, dan grafik live untuk mata uang kripto terbaik.

HBIT Statistik Harga

HashBit BlockChain Harga

$0.0000002173

Tinggi 24j / Rendah 24j

N/A

Tinggi 7h / Rendah 7h

N/A

Tertinggi 30h / Terendah 30h

N/A

Tertinggi 90h / Terendah 90h

N/A

All-time high / All-time low

N/A

Trending

Pengonversi Mata Uang

Jumlah

HBIT

HBIT

1 HBIT = 0.0000002173 USD

Harga hanya untuk referensi. Pembaharuan Terakhir:

Informasi Umum

Media Sosial

Alamat Kontrak

  • icon

    BNB Smart Chain (BEP20)

    0x142749AdB4176ee465592BBAadD5bd71f58017f1


  • icon

    Solana

    Hd8crL1e3KnYEWvHBx7B2TSsadkQuFr52CwXXxZJyCv1

HBIT Statistik Harga

HashBit BlockChain Harga

$0.0000002173

Tinggi 24j / Rendah 24j

N/A

Tinggi 7h / Rendah 7h

N/A

Tertinggi 30h / Terendah 30h

N/A

Tertinggi 90h / Terendah 90h

N/A

All-time high / All-time low

N/A

Trending

Perusahaan

Copyright © 2018 - 2024 Crypto.com. All rights reserved.

Syarat dan Ketentuan

Pemberitahuan Privasi

Status

Cookie Preferences

certificate: AICPA
certificate: SGS
certificate: SGS-27001
certificate: PCI-DSS
certificate: BSI