Koin
21,731
Kap pasar
$2,728.11 B USD
Perubahan 24J

-0.62%

Volume 24J
$90.05 B USD
Dominasi
BTC: 48.98%, ETH: 16.89%
Gas ETH
13 Gwei

LEO

UNUS SED LEO

LEO

Tambah ke Daftar Pantau

$5.95 USD

N/A

(24H)

0.00008683 BTC

+1.82%

(24H)

Grafik Harga UNUS SED LEO (USD)

Loading...

Kap pasar (USD)

$5.51 B

VOLUME 24J (USD)

$2.65 M

Suplai yang Beredar

926.32 M LEO

Suplai Maks

N/A

Total Suplai

985.24 M LEO

Bagaimana tanggapan pasar tentang UNUS SED LEO hari ini?

Crypto.com

Bagaimana perasaan Anda tentang UNUS SED LEO hari ini? Pilih untuk melihat hasil

Informasi Umum

Alamat Kontrak

  • icon

    Ethereum

    0x2af5d2ad76741191d15dfe7bf6ac92d4bd912ca3

Tentang UNUS SED LEO

Peringkat #24

UNUS SED LEO Ringkasan Harga

Data Terbaru

Harga UNUS SED LEO hari ini adalah US$5.95, dengan volume trading 24 jam $2.65 M. LEO +0.00% dalam 24 jam terakhir.LEO memiliki suplai beredar 926.32 M LEO.


Apa itu UNUS SED LEO?

UNUS SED LEO bertindak sebagai token utilitas untuk iFinex, yang memiliki dan mengoperasikan bursa kripto. Nama julukan unik token ini didapatkan dari kutipan Latin di salah satu fabel Aesop. Token LEO diterbitkan di dua blockchain: Ethereum, yang memiliki 64% dari suplai awal, dan EOS, yang memiliki 36% sisanya.

Sejarah singkat UNUS SED LEO

UNUS SED LEO diciptakan pada Mei 2019 oleh iFinex ketika pihak yang berwenang menyita sebagian kas yang dimiliki oleh Crypto Capital, bisnis yang menangani pembayaran iFiex. iFinex, induk perusahaan Bitfinex, merasa bahwa mengambil kembali uang tersebut adalah hal yang mustahil, dan menciptakan token LEO untuk mengatasi masalah keuangan ini.

Selama initial exchange offering (IEO) mereka, total 1 miliar UNUS SED LEO token mint terjual pada harga 1 USDT per token. Total USD 1 miliar diraih dalam 10 hari. Sebagai hasilnya, iFinex berhasil menutupi $850 juta yang hilang di Crypto Capital, bank yang berbasis di Panama.

Nama token yang tidak biasa ini merupakan frasa Latin, 'Unus sed leo' dan berasal dari fabel Aesop, 'The Sow and the Lioness'. Artinya adalah 'satu, tetapi seekor singa', ungkapan ini menunjukkan bahwa kualitas lebih penting daripada kuantitas.

Dirancang untuk memperkuat komunitas Bitfinex, mata uang kripto ini memungkinkan konsumennya untuk berhemat pada biaya trading. Jumlah diskon ditentukan dari jumlah LEO yang dimiliki klien di akun mereka, dan pengurangan ini dibagi menjadi tiga tingkat. Fluktuasi bergantung pada apakah pasangan trading merupakan kripto-ke-kripto atau kripto-ke-koin stabil.

Cara kerja UNUS SED LEO

Jika mengenai masalah yang ingin diselesaikan oleh Bitfinec dengan LEO, tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan komunitas Bitfinex dan memperoleh keuntungan dari keuntungan memproses transaksi di ekosistem Bitfinex.

Lalu, token bekerja pada mekanisme buyback dan burn, serta memiliki masa berlaku yang terbatas. Bitfinex menghabiskan 27% dari penghasilan pembelian kembali token untuk pembakaran. Dasbor Bitfinex menyediakan catatan yang menyeluruh dan terbuka mengenai pembelian kembali dan pembakaran token. iFinex telah berkomitmen pada skema buyback pada harga pasar terkini hingga tidak ada lagi token yang tersedia di sirkulasi komersial. Dengan kata lain, LEO tidak dirancang untuk eksis selamanya, sebuah fitur unik dari token ini. Karena iFinex memiliki bagian operasi Tether yang signifikan, sebelumnya diduga bahwa jumlah buyback mereka mencakup keuntungan Tether.

Menurut white paper UNUS SED LEO, 80% dari BTC yang telah dipulihkan dari peretasan yang dialami iFinex pada tahun 2016, juga akan masuk ke skema buyback. Sejauh ini 6,5 BTC telah berhasil dikembalikan. Selain itu, jika iFinex berhasil memulihkan kerugian kas akibat penyitaan yang dilakukan oleh pemerintah AS kepada pemroses pembayaran sebelumnya, Crypto Capital, 95% dari aset yang dipulihkan juga akan dialokasikan untuk skema buyback.

Pada saat ini ditulis, 61.790.865 LEO dari 1 miliar suplai token telah dibakar, menjadikannya lebih dari $232 juta.

Untuk apa UNUS SED LEO digunakan?

LEO adalah token utilitas pada inti ekosistem iFinex. Pemilik token mendapatkan keuntunfan dari keseluruhan portofolio perusahaan dan proyek, produk, serta layanan mendatang.

Ini memberikan kebebasan dan interoperabilitas kepada pemilik token LEO. LEO adalah rumah bagi dua grup dan habitat yang berbeda. Ini memungkinkan mata uang untuk digunakan di berbagai jenis bursa terdesentralisasi dan aplikasi terdesentralisasi (DApps).

Selanjutnya, Bitfinex bertindak sebagai penghubung antara Ethereum dan EOS, mengizinkan pentransferan token LEO antara dua platform. Hasilnya, token ini dapat dimanfaatkan di standar token ERC20 dan EOS.

Selengkapnya UNUS SED LEO

Situs

Sumber daya relevan

bulb icon

Jika Anda baru mengenal kripto, gunakan Universitas Crypto.com dan Pusat Bantuan untuk mempelajari cara membeli Bitcoin, Ethereum, dan mata uang kripto lainnya.

bulb icon

Untuk memeriksa harga UNUS SED LEO langsung dalam mata uang fiat pilihan, Anda dapat menggunakan fitur konverter Crypto.com di sudut kanan atas halaman ini.

Halaman harga UNUS SED LEO hanyalah salah satu dari Indeks Harga Crypto.com yang mencantumkan riwayat harga, price ticker, kap pasar, dan grafik live untuk mata uang kripto terbaik.

LEO Statistik Harga

UNUS SED LEO Harga

$5.95

Tinggi 24j / Rendah 24j

N/A

Tinggi 7h / Rendah 7h

N/A

Tertinggi 30h / Terendah 30h

N/A

Tertinggi 90h / Terendah 90h

N/A

All-time high / All-time low

N/A

Trending

Pengonversi Mata Uang

Jumlah

LEO

LEO

1 LEO = 5.95 USD

Harga hanya untuk referensi. Pembaharuan Terakhir:

Informasi Umum

Alamat Kontrak

  • icon

    Ethereum

    0x2af5d2ad76741191d15dfe7bf6ac92d4bd912ca3

LEO Statistik Harga

UNUS SED LEO Harga

$5.95

Tinggi 24j / Rendah 24j

N/A

Tinggi 7h / Rendah 7h

N/A

Tertinggi 30h / Terendah 30h

N/A

Tertinggi 90h / Terendah 90h

N/A

All-time high / All-time low

N/A

Trending

Perusahaan

Copyright © 2018 - 2024 Crypto.com. All rights reserved.

Syarat dan Ketentuan

Pemberitahuan Privasi

Status

Cookie Preferences

certificate: AICPA
certificate: SGS
certificate: SGS-27001
certificate: PCI-DSS
certificate: BSI